Peraturan Pengiriman

Peraturan Pengiriman

Peraturan Pengiriman

Hal yang perlu anda mengerti dalam berbelanja di internet adalah anda berbelanja jarak jauh melibatkan penjual dan jasa pengiriman.

Posisi kami sebagai penjual adalah membantu anda mendapatkan produk yang kami jual ke tangan anda dengan melibatkan jasa pengiriman untuk diantarkan ke tempat tujuan anda sebagai pembeli. Kewajiban kami adalah menitipkan pesanan anda ke jasa pengiriman.

Kami sudah terlebih dahulu kami cek fisik dan test fungsi untuk memastikan barang yang dikirim dalam keadaan baik. Eceran atau partai besar tetap kami test.

Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan sampainya pesanan di tangan anda, namun pembeli dapat menanyakan estimasi barang sampai ke tangan anda. Kesalahan/kerugian yang ditimbulkan jasa pengiriman bukan tanggung jawab kami.

1. Kami hanya akan mengirim pesanan anda jika anda sudah transfer dan konfirmasi, untuk itu harap segera konfirmasi jika sudah transfer untuk segera di proses. pesanan yang belum lunas tidak akan kami kirim.

2. Kami mengaransi uang kembali 3x lipat yang memakai jasa pengiriman jika barang anda tidak sampai tujuan atau hilang. Kami akan mengganti uang sebesar 3x dari total pesanan (tanpa ongkos kirim/ ongkos kirim tidak termasuk), setelah kami mendapat konfirmasi paket tersebut hilang dari pihak Jasa Pengiriman JNE.

Garansi hanya berlaku untuk mengiriman dengan paket JNE Reguler, Pengiriman dengan paket JNE EKONOMI, DAKOTA, POS KILAT, POS BIASA dan berbelanja dengan harga reseller kami tidak garansi/ Penggantian barang rusak TIDAK BERLAKU bagi pembelian grosir.

3. Tukar barang jika ada kerusakan hanya untuk yang membeli dengan harga eceran, harga diskon hanya bisa di service liat dari jenis mainan dan menggunakan paket pengiriman JNE REGULER, PAKET EKONOMI TIDAK BERLAKU. klaim kerusakan barang harap dilakukan hari itu juga saat barang diterima di terima. jika lebih dari 1 hari klaim tidak berlaku.Di luar batas waktu tersebut Kami anggap kerusakan disebabkan oleh pembeli.

SAAT MENERIMA BARANG, MOHON DI PERIKSA PAKET DENGAN BAIK, SEBELUM KURIR MENINGGALKAN TEMPAT. APABILA ADA INDIKASI PAKET TELAH DI BONGKAR / CACAT/ RUSAK, HARAP TIDAK MENERIMA PAKET, NAMUN HUBUNGI PIHAK TERKAIT.

JNE CUSTOMER CARE : ( 021 ) 2927 8888

DAKOTA : 0815 1453 5455 atau 02197880141

caranya klaim dengan konfirmasi melalui SMS CENTER kami 0852 8021 9743

pembelian dengan harga reseller tidak bisa tukar jika terjadi kerusakan saat pengiriman.

semua PEMBELIAN ECERAN DAN MEMAKAI JNE REGULER akan mendapatkan garansi (termasuk garansi atas kerusakan karena pengiriman) kecuali untuk barang bersegel. Barang bersegel kami jual dalam keadaan segel dan tidak ditest, dan tidak ada garansi. Untuk mainan battery operated, akan kami test terlebih dulu sebelum kirim.PEMBELIAN GROSIR TIDAK DAPAT di kategorikan sebagai Pembelian ECERAN.

Namun demikian semua mainan yang akan dikirim, sudah terlebih dahulu kami cek fisik dan test fungsi untuk memastikan barang yang dikirim dalam keadaan baik. Untuk Jenis ATM dan Aneka Laptop Layar kami beri bubble di paket agar lebih aman.

Mainan seperti Brick, Block, Catur, Monopoli, Meja Belajar, manik – manik, Mote atau mainan segel tidak bisa return di karenakan jumlah yang kurang atau pecah ( bawaan pabrik ) Contoh Brick Total 63 ternyata di dalam hanya 60 atau mainan belajar atau sejenisnya huruf/angka atau manik – manik.

Untuk jenis Bola basket atau tendang juga tidak bisa retur karena bola tersebut tidak kami pompa, Jika Customer menghendaki bola di pompa maka Ongkir akan bertambah.

Khusus kolam, iflatable dan perabotan angin, kami tidak melakukan test pompa sebelum dikirim, Jadi tidak ada garansi kebocoran untuk pembeli.

Ongkos kirim return barang yang rusak di tanggung pembeli sendiri. kami Tokooonline.com mengembalikan unit baru pembeli dengan mengeluarkan ongkir sendiri dan untuk pembelian harga diskon biaya ongkos kirim pulang pergi barang di tanggung pembeli sendiri dan juga biaya service ( spare part dan biaya service ) di tanggung pembeli.

4. Kami menyarankan membeli dengan harga eceran dan menggunakan paket pengiriman JNE REGULER untuk melindungi barang anda saat rusak atau barang tidak sampai.

karena menggunakan JNE REGULER barang anda lebih cepat dikirim oleh jasa pengiriman dari pada menggunakan JNE EKONOMI barang mainan anda terlalu lama di perjalanan atau di tumpuk terlebih dahulu oleh jasa pengiriman sehingga membuat mainan tertindih, menjadikan kardus lecek dan mainan rusak/ patah.

HARAP Perbedaan perlakuan ini di perhatikan …

5. Kami menyarankan pengiriman di kirim ke alamat rumah/ alamat pribadi. Jangan ke kantor/ tempat kerja, karena jika paket datang lalu anda sedang tidak ditempat dan barang diterima oleh orang lain, kemungkinan barang bisa dibongkar dulu oleh orang tersebut sebelum sampai di tangan anda.

6. Paket yang anda terima harus segera dibuka, lalu diperiksa jumlah pesanan, kelengkapannya. Jika terjadi penyusutan jumlah dari mainan yang anda pesan. Harap segera konfirmasi ke kami via sms/telepon pada hari itu juga saat menerima paket maksimal 1×24 jam.

7. Kesalahan kirim atas kesalahan penulisan alamat yang diberikan dari anda bukan tanggung jawab kami, untuk itu berhati-hatilah menuliskan alamat. penggunaan alamat mohon tidak ada singkatan.

8. Keterlambatan atau kerugian apapun yang disebabkan oleh keterlambatan pengiriman pihak logistik/jasa pengiriman bukan tanggung jawab kami

Apa yang menyebabkan paket terkadang datang terlambat dari estimasi?

1. Kendala paling umum adalah faktor lingkungan,Hujan lebat yang terus-menerus, banjir, longsor dll

2. Peak Season Terutama untuk pengantaran via udara, pada peak season (libur panjang sekolah, tahun      baru, musim haji, natal, lebaran, imlek)

3. Untuk tujuan yang sangat jauh dari kota besar, pengantaran tidak dilakukan setiap hari (1-3 kali seminggu) tergantung kebijakan masing-masing ekspedisi.

9. Uang yang sudah di transfer ke pihak kami, tidak bisa dikembalikan dengan alasan apapun.

10. Untuk para reseller harap lebih proaktif, untuk traking sendiri paket-paket untuk para pembeli anda.

Apakah saya akan langsung mendapat jawaban bila SMS/Telpon di luar jam kerja?

Seluruh peralatan komunikasi Kami akan di OFF di luar jam kerja dan baru di ON kembali pada jam kerja berikutnya. Apabila ada pertanyaan silahkan kirimkan saja via SMS Center : 0852 8021 9743, namun akan Kami jawab pada jam kerja berikutnya. Harap maklum.

Nb. Rekomendasi dari kami tidak semua jenis mainan bisa pakai jenis batrai Rechargeable mAH tinggi,kami rekomendasikan pakai batrai ABC biasa/ Alkaline

Sebelum berbelanja harap di baca terlebih dahulu tidak salah paham dan jika anda berbelanja atau mengisi data pesanan berarti anda menyetujui peraturan ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s